Desain ramping dan kompak terasa ketika mengamati bentuk Honda BeAT, lampunya yang ultra sporty cukup terang sehingga aman digunakan untuk berkendara malam. pilihan warna yang cukup banyak yaitu 6 warna yang trendy dan dilengkapi kunci magnet menambah keamanan motor.
Deru mesin seperti Vario, tetapi lebih halus. akselerasi mesin di putaran bawah juga terasa menghentak seperti kakaknya. kompresinya rendah yaitu sekitar 9,2:1 sedang Vario 10,7:1 sehingga BeAT tidak perlu menggunakan radiator. meski begitu BeAT mampu digeber sampe kecepatan 110 km/jam. BeAT cukup lincah menerobos kemacetan jalan raya.
60 meter : 6,21 detik
80 meter : 7,48 detik
100 meter : 8,57 detik
201 meter : 13,81 detik
402 meter : 22,79 detik0-60 km/jam : 7,67 detik
0-80 km/jam : 14,78 detik
Untuk konsumsi bahan bakar, PT AHM mengklaim 1 liter untuk 60 km (kecepatan konstan 50 km/jam). tetapi ketika di test, hasilnya 1 : 50 km dengan kecepatan ngga lebih 60 km/jam
Fakta lain :
- Dek depan, bagi pengemudi yang tingginya lebih dari 170 cm agak mentok dengkul, mungkin krn ada E-Z rack buat naruh botol minuman.
- Fitur kenyamanan dan keamanan sama spt Vario.
- Foot step pembonceng menyatu dengan dek.
- Volume bagasi dibawah jok lebih kecil daripada Vario, gak muah helm, tetapi dilengkapi tutup pelindung barang.
- Kapasitas tangki BBM lebih sedikit 0,2 liter daripada Vario.
- Starter dilengkapi auto-choke untuk memudahkan starter saat pagi.
Source from Otomotif
.jpg)
0 komentar:
Posting Komentar